Vitamin Yang Bagus Untuk Meningkatkan Kekebalan Tubuh, Apa Saja?

Sistem kekebalan tubuh yang berfungsi dengan baik sangat penting dalam memerangi COVID-19. Dalam rangka mempertahankan diri dari virus, tubuh seharusnya membutuhkan vitamin dan nutrisi lain yang cukup. Faktanya, blackcurrant mengandung empat kali sumber vitamin C daripada jeruk, dan dua kali lipat jumlah antioksidan dari blueberry. Warna gelap blackcurrant sendiri berasal dari antioksidan bernama antosianin. Meskipun tidak dapat membantu menyembuhkan depresi secara langsung, sumber vitamin C ini dapat membuat suasana hati menjadi lebih tenang. Bayam juga mengandung antioksidan, yang dapat melawan stres oksidatif yang disebabkan oleh radikal bebas, dan membantu mengurangi kerusakan yang ditimbulkannya.

Sebelumnya, pemerintah sudah menjalankan vaksinasi Covid-19 terhadap petugas kesehatan.

Pada malam hari, sebaiknya kita punya jadwal makan dan jadwal tidur yang saling menyesuaikan. Misalnya, berencana untuk tidur pada pukul 23.00, maka mulai pukul 19.00 berhentilah makan. Artikel ini hanya sebagai informasi kesehatan, bukan analysis medis. HonestDocs menyarankan Anda untuk tetap melakukan konsultasi langsung dengan dokter yang ahli dibidangnya.

Vitamin daya tahan pada saat covid

Banyak penelitian telah membuktikan bahwa bakteri yang ditemukan dalam makanan yang mengandung probiotik dapat memperkuat daya tahan tubuh dan mencegah infeksi, tidak hanya di usus saja, tapi juga di seluruh tubuh. Probiotik meningkatkan daya tahan tubuh dengan cara menyeimbangkan jumlah bakteri dalam usus. Semakin banyak bakteri baik dalam usus, maka semakin mudah tubuhmu melawan penyakit.

Menurut peneliti dr. Iwan T. Budiarso dikatakan squalene berfungsi memperkuat dan memperbaiki kelenjar pankreas serta membantu meningkatkan produksi insulin yang dibutuhkan tubuh. Penanaman jagung dipilih Oren dan kelompoknya karena jagung merupakan makanan yang sering dikonsumsi sebagai sumber kalori selain nasi. Selain itu jagung juga memiliki kandungan nutrisi tinggi yang bermanfaat bagi tubuh. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untukmeningkatkan imunitas tubuh. Termasuk menerapkan pola hidup sehat, menghindari stres, hinggamengonsumsi suplemenagar sistem kekebalan tubuh tetap prima.

Mulya