5 Peluang Usaha Dengan Modal Kecil Yang Wajib Dicoba!

Tidak hanya para orang tua, anak-anak muda pun suka nongkrong di warung kopi. Sehingga memutuskan membuka usaha warung kopi menjadi pilihan bisnis kecil-kecilan yang tepat. Sejak saat itu saya tertarik untuk menjalankan bisnis jual beli motor. Kebetulan juga sejak saat itu banyak teman-teman yang mulai meminta saya untuk menjual atau mencarikan motor bekas untuk mereka. Ramainya bermunculan toko on-line saat ini bisa menjadikan jenis bisnis ini sebagai sebuah rekomendasi usaha yang kita jalani. Kita tidak perlu menyewa tempat atau Gedung untuk menjalankan bisnis ini.

Namun, saat ini memperoleh pekerjaan bukan lah hal yang mudah. Terbukti angka pengangguran di Indonesia terus Slot Online Terbaik meningkat setiap tahunnya. Mereka bersusah payah mencari pekerjaan dari satu tempat ke tempat lainnya.

Peluang usaha dengan modal rendah

Misalnya, Nikasius Dirgahayu hanya butuh Rp.2 juta saja ketika membangun Nick The Barbership. Modal tersebut digunakan untuk membeli perlengkapan potong rambut, perabotan pendukung dan biaya promosi awal. Ia mengawalinya dengan menjual produk pakaian yang ternyata tidak begitu berhasil. Setelah berganti menjadi reseller produk kecantikan, penghasilannya meningkat drastis. Anda juga bisa belajar dari kesuksesan Yanis Gallery asal Yogyakarta yang merambah pasar ekspor dengan menggunakan website sebagai media promosi. Berbagai penghargaan pun diraih berkat ketekunan mereka di bisnis tersebut.

Suatu website membutuhkan tema untuk menyajikan konten yang dia miliki. Nah, kamu bisa membuattemplateuntuk website yang kemudian bisa kamu jual. Aneka bisnis modal kecil tapi untung besar yang satu ini cocok untuk mahasiswa maupun pelajar. Jadi, di sini kamu membuka jasa untuk mengetik sesuatu, bisa proposal atau makalah.

Oleh karena itu, menjadi fotografer dan videografer merupakan sebuah peluang usaha yang sangat menggiurkan. Di tambah lagi saat ini, perusahaan media membutuhkan banyak jasa penulis lepas untuk mengisi konten-konten yang dimiliki. Konon kabarnya, menjadi penulis lepas dalam sebuah media memiliki bayaran yang sangat menggiurkan. Di Indonesia banyak sekali pembaca buku yang sangat menyukai buku-buku bekas. Banyak wisatawan yang datang ke tempat wisata tanpa membawa kendaraan. Membuka usaha rental mobil merupakan suatu peluang usaha yang akan membawa keuntungan besar.

Mulya